Berita Bola Indonesia: Kuartet Persib Masuk Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kuartet Persib Masuk Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2017. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kuartet Persib Masuk Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 :

Piala Presiden 2017 memasuki puncak penyelenggaraan. Minggu 12 Maret 2017 akan berlangsung pertandingan final antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

Di akhir pertandingan nanti tidak saja ditunggu siapa yang menjadi turnamen pramusim ini, tetapi juga peraih penghargaan individu. Sebut saja pemain terbaik, pemain muda terbaik, wasit terbaik, dan suporter terbaik.

Semua kategori itu memiliki janji hadiah dari panpel Piala Presiden 2017. Untuk pemain terbaik ada hadiah Rp 200 juta, pemain muda terbaik Rp 100 juta, wasit terbaik Rp 30 juta, dan suporter terbaik Rp 100 juta.

Panpel Piala Presiden 2017 pun sudah merilis daftar calon peraih penghargaan individu itu, terutama untuk pemain terbaik dan pemain muda terbaik.

Tentu saja yang mendominasi dalam daftar kandidat peraih penghargaan adalah mereka yang memperkuat timnya di semifinal hingga perebutan peringkat ketiga dan final.

Adapun empat tim yang berjibaku di babak itu adalah Semen Padang FC, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Arema FC.(*)

NOMINE PEMAIN PENCETAK GOL TERBANYAK PIALA PRESIDEN 2017
1. Cristian Gonzales (8 gol/Arema FC)
2. Marcel Sacramentoo (6 gol/Semen Padang)
3. Vendry Ronald Mofu (5/Semen Padang)

NOMINE PEMAIN TERBAIK PIALA PRESIDEN 2017
1. Cristian Gonzales (Arema FC)
2. Esteban Gabriel Vizcarra (Arema FC)
3. Adam Alis Setyano (Arema FC)
4. Dirkir Krohn Glay (Pusamania Borneo FC)
5. Yamasitha Kunihiro (Pusamania Borneo FC)
6. Reinaldo Elias da Costa (Pusamania Borneo FC)
7. Atep (Persib Bandung)
8. Shohei Matsunaga (Persib Bandung)
9. Marcel Sacramento (Semen Padang)
10. Vendry Ronaldo Mofu (Semen Padang)

NOMINASI PEMAIN MUDA TERBAIK PIALA PRESIDEN 2017
1. Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)
2. Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC)
3. Febri Hariyadi (Persib Bandung)
4. Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)
5. Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Prediksi Malam Ini:

Prediksi Juventus vs Porto 15 Maret 2017

Prediksi Skor Leicester vs Sevilla 15 Maret 2017

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kuartet Persib Masuk Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.