Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: Menpora Terkesan Dengan Permainan Michael Essien,

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memuji penampilan bintang Persib Bandung, Michael Essien. Menpora menilai kehadiran Essien memberikan efek positif bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Michael Essien diturunkan sebagai starter saat bermain imbang 0-0 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017). Pemain asal Ghana itu beberapa kali memperlihatkan kelebihannya dalam memberikan umpan-umpan matang ke rekan setim.

“Saya melihat Essien bermain bagus di pertandingan tadi. Saya cukup terkesan melihatnya,” kata Imam yang hadir di Stadion GBLA bersama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Imam berharap pesepak bola di Tanah Air bisa mengambil manfaat dengan kehadiran Essien. Hal ini merujuk pengalaman gelandang asal Ghana yang pernah bermain di klub elite Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

“Harapannya tentu pemain-pemain kita bisa belajar langsung dari Essien dengan kehadiran dia di Persib,” ucap Imam.

Essien diboyong Persib dengan status marquee player pada awal musim Liga 1 2017. Kedatangan Essien juga membuat beberapa pemain kelas dunia seperti Carlton Cole (Persib), Peter Odemwingie (Madura United), dan Mohamed Sisoko (Mitra Kukar), mengikuti jejaknya.

Saat ini, Michael Essien sudah bermain dalam tiga pertandingan di Persib. Selain laga melawan Arema, Essien diturunkan dalam laga uji coba melawan Bali United FC dan Persika Karawang. (Bolacom)

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Menpora Terkesan Dengan Permainan Michael Essien dirasa bermanfaat