Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari


Football5star.com, Milan – Inter Milan masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan. Kali ini, mereka menelan kekalahan 1-2 saat berduel melawan Cagliari.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (16/10) malam WIB, Inter bermain cukup dominan. Mereka melakukan sebanyak 56 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Sport Radar.

Inter mendapatkan kesempatan emas untuk membuka keunggulan di menit 26. Icardi dilanggar di kotak penalti, wasil menunjuk titik putih. Kapten Inter itu mengambil sendiri tendangan 12 pas itu, tapi gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

Gol dalam pertandingan itu baru tercipta di babak kedua. Joao Mario yang meceploskan bola ke dalam gawang. Dia menyambar bola umpan Ivan Perisic.

Inter kemasukkan gol di menit 71. Bola umpan Davide Di Gennaro mengenai pemain belakang Inter, Jeison Murillo. Pemain Cagliari, Federico Melchiorri, dengan sukses menceploskan bola ke gawang.

Inter mamastikan kemenangan dengan gol bunuh dari Samir Handanovic di lima menit sebelum waktu normal habis. Dia salah mengantisipasi umpan Melchiorri, yang membuat bolanya malah masuk ke dalam gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, Inter kalah dengan skor akhir 1-2.

Dengan kekalahan ini, Inter turun ke posisi 11 klasemen dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Sementara Cagliari naik tiga anak tangga ke urutan tujuh dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Ansaldi (Jovetic 80), Murillo, Miranda, Santon; Joao Mario, Medel; Candreva (Eder 74), Banega (Gnoukouri 60), Perisic; Icardi

Cagliari: Storari; Pisacane, Ceppitelli, Alves, Murru; Munari (Isla 69), Tachtsidis, Padoin; Di Gennaro (Barella 77); Sau (Borriello 60), Melchiorri
Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari

#Cagliari #InterMilan
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Inter Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Cagliari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here