Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer


Inter Milan masih tampil naik turun bersama Frank de Boer di musim ini. Nerazzurri disebut masih membutuhkan waktu agar bisa tampil bagus.

Dalam sembilan yang sudah dilakoni bersama Inter, De Boer sudah menelan sebanyak empat kekalahan. Pertandingan lainnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan tiga kemenangan.

Inter pun saat ini masih terpuruk di posisi sembilan klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 11 poin hasuk dari tujuh kali bermain. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni, Inter mampu memasukkan sebanyak sembilan gol, tapi juga sudah kemasukkan sebanyak delapan gol.

Eks pemain belakang Inter, Giuseppe Bergomi, menilai bahwa Inter masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan De Boer. Pelatih asal Belanda itu memang baru bergabung dengan Inter beberapa saat menjelang musim di mulai.

De Boer menggantikan Roberto Mancini yang dipecat Inter sebelum musim 2016-17 dimulai. Selain itu, Inter juga diperkuat beberapa pemain baru seperti Antonio Candreva dan Ever Banega.

“Saya rasa Inter perlu waktu untuk menemukan keseimbangan yang tepat. Mereka adalah tim yang sangat menyerang dan mereka cenderung membiarkan diri terbuka,” katanya kepada Corriere dello Sport.

“Sebuah pertandingan seperti Roma-Inter berakhir 2-1. Tapi itu bisa saja dengan mudah berakhir 4-3. Saya akan memberikan De Boer lebih banyak waktu,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.
Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer

#FrankDeBoer #GiuseppeBergomi #InterMilan
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here