Berita Bola: "Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola"

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola"


Football5star.com, Milan – Inter Milan menelan kekalahan saat berhadapan dengan Cagliari di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri disebut lupa bagaimana bermain sepakbola.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (16/10) malam WIB, Inter menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Mereka unggul lebih dulu lewat Joao Mario, dibalas dua kali lewat Federico Melchiorri dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

Dengan kekalahan ini, Inter sudah yak pernah menuai kemenangan dalam empat pertandingan resmi di semua ajang. Rinciannya, mereka menuai tiga kali kekalahan beruntun dan satu hasil imbang.

Atas kekalahan kali ini, pelatih Inter, Ronald de Boer, bilang tim asuhannya lupa cara bermain sepakbola setelah mencetak gol keunggulan.

“Kami punya ruang lebih besar setelah unggul 1-0, tapi kami lupa untuk bermain sepakbola,” ujar De Boer kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

“Itulah masalahnya hari ini. Babak pertama cukup bagus dan kami banyak melepaskan umpan silang, tapi kami harus lebih baik lagi di kotak penalti lawan.”

“Ya, khususnya setelah kekalahan ini, karena selama 70 menit kami mengontrol pertandingan dan kemudian kehilangan akal,” lanjut De Boer ketika ditanya apakah ini menjadi momen terberat dalam kariernya.

“Kami sudah bicara soal ini, harusnya ada lebih banyak pemain untuk menyambut umpan silang, terutama Ever Banega dan Joao Mario, tapi di babak pertama hanya ada satu winger dan Icardi di sana,” imbuhnya.
Berita Bola: “Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola”

#FrankDeBoer #InterMilan
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Inter Milan Lupa Cara Bermain Sepak Bola" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here