Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid


Isco belum banyak bermain bersama Real Madrid di musim ini. Dia pun sampai bilang bahwa dirinya akan lebih banyak bermain andai bermain di tim lain.

Isco menjadi starter saat melakoni pertandingan antara Madrid melawan Eibar. Di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu, dia gagal membantu Madrid menang karena cuma menuai hasil imbang 1-1.

Itu merupakan pertama kalinya Isco menjadi starter bersama Madrid musim ini. Dia sempat mengalami cedera, hingga harus menepi untuk jangka waktu yang lama.

Soal kans bermainnya, Isco bilang bahwa dirinya akan bermain regular andai bermain di tim selain Madrid. Dia juga mengaku siap kapanpun harus memberikan kontribusi posistif untuk tim.

“Saya merupakan pilihan pertama saat masih di Malaga. Memang benar bahwa saya bermain di banyak pertandingan di Madrid, lebih banyak  jika dibanding yang orang katakan, sekitar 150, yang mana cukup banyak,” kata Isco di Soccerway.

“Apa yang harus saya lakukan, baik bermain di lapangan atau berada di bangku cadangan adalah untuk selalu siap sepanjang waktu untuk membantu tim, untuk bersaing, dan menunjukkan kemampuan terbaik saya.”

“Kita membicarakan mengenai pemain terbaik di dunia, ada kompetisi sengit dan sebuah rancaya yang pada prakteknya tak bisa dinegosiasikan. Itu mungkin dilakukan di tim lain. Saya bisa bermain lebih.”

“Pada akhirnya, dengan (Carlo) ancelotti, saya bermain sepanjang waktu –jika tidak sebagai starter, maka sebagai pengganti,” imbuhnya.
Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid

#Isco #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Isco Mungkin Jadi Starter Andai Tak Main Di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here