Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter


Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura berencana memasang bek AC Milan, Alessio Romagnoli, sebagai starter saat menjamu Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (7/10) dini hari WIB.

Dalam formasi 3-5-2, trio defender biasanya diisi oleh penggawa Juventus yakni Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci. Hanya saja, dalam laga ini Chiellini tak bisa tampil lantaran terkena skorsing.

Ventura melihat Romagnoli layak untuk tampil sebagai starter. Hal itu tak lepas dari penampilan menawannya bersama Milan pada musim ini.

Romagnoli sendiri belum pernah tampil bersama timnas senior. Jika benar dia dimainkan sebagai starter saat Italia menjamu Spanyol, maka bakal menjadi debutnya. Selama ini, Romagnoli merupakan andalan di level junior yakni U-16, U-17, U-19, dan U-21.

Eks defender AS Roma ini pertama kali dipanggil tim senior pada 27 Agustus lalu jelang laga persahabatan melawan Prancis (1/9) dan laga Pra-Piala Dunia 2018 menghadapi tuan rumah Israel pada 5 September. Namun, dia belum melakukan debut.

“Romagnoli telah menunjukkan permainan gemilang pada awal musim ini. Dia bisa saja saya pasang sejak menit awal,” sebut Ventura seperti dilansir Ansa.

“Saya suka berjudi. Itulah kenapa saya berencana memasang Romagnoli sejak menit pertama melawan Spanyol. Bagi saya, ini menjadi langkah kecil untuk meraih hal yang besar. Dia pemain muda dengan potensi besar,” sebut Ventura seperti dilansir Football Italia.

Berjudi dalam hal ini bukan berarti bertaruh uang. Ventura memang ingin melakukan eksperimen dan itu dilakukan berdasarkan fakta bahwa performa Romagnoli pada musim ini sangat mengesankan.

Romagnoli menjadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella di skuat Milan. Dalam bermain, Romagnoli sangat lugas dan tak takut berduel dengan penyerang lawan. Gaya bermainnya mengingatkan pada sosok legenda Milan dan timnas Italia, Franco Baresi.

Ventura sendiri meyakini Romagnoli adalah pemain yang telah siap secara mental berkostum Gli Azzurri. Menurutnya, laga melawan Spanyol akan menjadi pembuktian bagi Romagnoli bahwa dirinya bukan lagi pemain kelas dua.

Sementara itu, Daniele De Rossi bakal difungsikan sebagai jenderal lapangan tengah dan berkolaborasi bersama Jack Bonaventura dan Marco Parolo. Gelandang sayap akan ditempati Mattia De Sciglio dan Alessandro Florenzi. Duet penyerang menjadi milik Eder dan Graziano Pelle.
Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter

#ACMilan #AlessioRomagnoli #GiampieroVentura #TimnasItalia #TimnasSpanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Italia vs Spanyol, Bek AC Milan Bakal Jadi Starter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here