Berita Bola: "Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!"

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!"


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut menjadi sosok yang pas untuk menangani tim nasional Inggris. Tapi, pria asal Prancis itu diingatkan untuk tidak menangani The Three Lions.

Posisi manajer Inggris kosong setelah Sam Allardyce mengundurkan diri. Dia terlibat skandal dengan pihak ketiga untuk mengakali peraturan FA terkait kepemilikan pemain.

Untuk sementara, Gareth Southgate didapuk untuk menjadi caretaker pada pertandingan Inggris melawan Malta dan Slovenia yang akan berlangsung pada pekan depan.

Beberapa nama disebut cocok untuk menjadi pengganti Allardyce. Wenger disebut oleh Martin Glenn sebagai sosok yang cocok.

Soal hal itu, eks penyerang Arsenal, Ian Wright, bilang bahwa Wenger sebaiknya mempertimbangkan masak-masak sebelum dirinya menerima tawaran menjadi manajer Inggris.

“[Saya akan bilang] jangan menjadi pelatih timnas Inggris, karena tekanannya terlalu besar. Dia akan mendapat banyak sekali kritik,” kata Wright seperti dilansir oleh Standard.

“Anda sudah melihat seberapa kritik yang dia dapatkan dari Arsenal [fans] ketika dia mencoba melakukan pekerjaan dia. Saya tidak ingin melihat dia melalui 20 tahun ini, dan kemudian 10 tahun belakangan berjalan seperti ini untuk dia.”

“Lalu melatih Inggris dan bukan pekerjaan mudah dan Anda juga akan mendapatkan kritik… Ini adalah sebuah alasan yang egois, menurut saya,” imbuh penyerang Arsenal di era 1990-an itu.
Berita Bola: “Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!”

#ArseneWenger #IanWright #Inggris
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Jangan Tangani Tim Nasional Inggris, Arsene Wenger!" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here