Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian


Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membuka peluang untuk merekrut bek kanan Manchester United, Matteo Darmian, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Man. United merekrut Darmian dari Torino dengan banderol sebesar 12.7 juta pounds tahun lalu. Dia tampil sebanyak 39 kali dalam berbagai kompetisi di bawah asuhan Louis van Gaal.

Pergantian manajer terjadi di Old Trafford, Jose Mourinho ditunjuk menggantikan Van Gaal. Darmian pun tergusur dari skuat utama lantaran Mourinho lebih memercayakan Antonio Valencia menempati sektor bek kanan dan dilapis oleh Timothy Fosu-Mensah.

Darmian memang telah digosipkan bakal dilepas Man. United sejak musim panas lalu. Inter pun dikabarkan tengah melirik sejumlah bek sayap, di antaranya adalah Stephan Lichtsteiner dan Domenico Criscito.

“Lebih dari satu kali saya mengatakannya. Kami mengevaluasi sejumlah situasi yang ditawarkan kepada kami, namun kemudian tidak ada yang terealisasi,” ujar Ausilio, seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

“Bursa transfer Januari selalu hal yang sedikit berbeda karena tidak banyak pemain bisa direkrut dan kami hanya mempertimbangkan para pemain berkualitas yang benar-benar memberi tambahan ekstra bagi tim,” lanjutnya.

Bersama Mourinho, Darmian baru tampil satu kali sepanjang musim ini.
Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian

#InterMilan #ManchesterUnited #MatteoDarmian
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Januari, Direktur Inter Buka Peluang Rekrut Darmian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here