Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City


Kiper Torino, Joe Hart, menceritakan kisah di balik keberadaan spanduk besar bergambar wajahnya yang dibentangkan oleh para suporter di Stadion Olimpico.

Hart dipinjam oleh Torino dari Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia memutuskan untuk pindah setelah dirinya tidak dibutuhkan oleh manajer anyar Pep Guardiola.

Kendati berada di lingkungan yang benar-benar baru, Hart mengaku mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para suporter garis keras (ultras) Torino. Dalam beberapa laga kandang, para ultras Il Toro membentangkan sebuah spanduk besar bergambar wajah Hart.

Hal ini ternyata tidak terlepas dari hubungan baik antara fans Torino dan Man. City. Kedua suporter memang diketahui memiliki hubungan yang cukup menarik sejak Denis Law pindah dari Man. City ke Torino pada 1961.

“Aku sempat berbicara dengan seseorang yang merupakan kepala dari para ultras Torino,” beber Hart seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia mengatakan bahwa seorang fans Man. City telah mengirimkan mereka sebuah spanduk dari Manchester. Mereka bahkan bertanya apakah aku merasa nyaman jika mereka menggunakannya, dan aku mengatakan aku senang dengan apapun yang membuat mereka senang.”

“Seseorang yang lain mengatakan kepadaku terhadap semacam hubungan antara kedua klub. Jadi, mungkin aku kembali menyalakan hubungan tersebut,” tambah dirinya.

Saat ini, Torino menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan total raihan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua kali imbang.
Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City

#JoeHart #ManchesterCity #Torino
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Joe Hart Bangkitkan Romantisme Fans Torino Dan Man. City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here