Berita Bola: Jose Mourinho Pernah Diajak Balik ke Real Madrid

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Jose Mourinho Pernah Diajak Balik ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Jose Mourinho Pernah Diajak Balik ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Jose Mourinho Pernah Diajak Balik ke Real Madrid

  • Sep 25, 2016, 22:00
  • 0

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku pernah mendapat permintaan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menjual sejumlah pemain senior di klub.

Kala itu, Mourinho masih menjabat sebagai pelatih Madrid. Selama bekerja di Estadio Santiago Bernabeu, Mourinho ternyata pernah diminta melakukan perombakan, termasuk melepas beberapa pemain senior.

Hal itu diungkap dalam buku terbaru Mourinho. Manajer asal Portugal itu juga mengungkapkan, Perez sempat memintanya kembali ke Bernabeu saat Carlo Ancelotti dipecat.

“Presiden mencintai saya dan meminta saya untuk kembali serta membersihkan klub. Membuang pemain pemain seperti Pepe, Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Marcelo. Namun, saya mengatakan kepadanya semua terlambat dan tak bisa kembali ke Madrid,” tulisnya di buku tersebut.

Mourinho juga menganggap Perez tak terlalu peduli dengan bakat-bakat muda Real Madrid di Tim Castilla.

“Presiden mengangkat Zinedine Zidane hanya karena nama dan statusnya. Dia sama sekali tak melakukan apa-apa terkait Castilla. Calon yang benar-benar bisa memimpin hanyalah Jurgen Klopp. Rafa Benitez? Tidak mungkin,” pungkas dia.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Jose Mourinho Pernah Diajak Balik ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Jose Mourinho Pernah Diajak Balik ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here