Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United


Football5star.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengeluarkan komentar yang cukup pedas menjelang pertandingan melawan Manchester United. Dia tak peduli dengan uang yang sudah dibelanjakan oleh tim rival.

Pertandingan antara Liverpool melawan MU akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (18/10) dini hari WIB. Seperti biasanya, laga ini disebut menjadi pertemuan dua rival utama di Liga Inggris.

Duel ini menyajikan pertemuan dua pemegang gelar juara Liga Inggris. Liverpool memenangi 19 kali, sementara MU sudah menjadi juara sebanyak 20 kali.

MU sedang berbenah dalam beberapa tahun terakhir. Dia awal musim ini saja, mereka menghabiskan sebanyak lebih dari 150 juta poundsterling untuk memperkuat skuat. Paul Pogba, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan merupakan deretan pemain baru MU.

Soal hal itu, Klopp mengaku tak pernah memikirkannya.

“Saya tak peduli berapa jumlah uang yang dibelanjakan oleh klub lain. Jelas tidak satu detik pun dalam kehidupan saya,” kata Klopp di Soccerway.

“Saya jelas sangat senang dengan apa yang bisa kami belanjakan dan apa yang kami lakukan di musim panas.”

“Mendapatkan lebih banyak uang atau semua uang di dunia bukan merupakan mimpi saya untuk menjadi manajer.”

“Saya tak mampunyai masalah dengan situasi yang kami punya di sini. Ini bukan merupakan sebuah kompetisi. Itu bukan berarti bahwa Anda sudah menjadi juara sebelum musim selesai,” imbuhnya.
Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United

#JuergenKlopp #Liverpool #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Juergen Klopp Tak Peduli Dengan Jumlah Pembelanjaan Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here