Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat "Kode" dari Agen Draxler

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat "Kode" dari Agen Draxler serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat "Kode" dari Agen Draxler Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat "Kode" dari Agen Draxler


Juventus dan Arsenal berpeluang mendapatkan gelandang serang Wolfsburg, Julian Draxler, pada bursa transfer musim panas 2016.

Kedua klub kerap dikaitkan dengan Draxler setiap jendela transfer dibuka. Juventus sempat memburu pemain berusia 23 tahun itu pada 2015, sedangkan Arsene Wenger diketahui sebagai pengagum berat Draxler.

Kans kedua tim terbuka lebar seiring penuturan agen Draxler, Fabio Parisi. Pemilik nama terakhir mengklaim bahwa kliennya siap mencoba tantangan baru tahun depan.

“Draxler pasti akan meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim. Hal itu bakal terjadi terlepas apakah Juventus masih menaruh minat atau tidak,” ucap Parisi kepada Tuttosport.

“Hanya, saya berpikir, Juventus masih bisa mengeluarkan uang banyak karena pemasukan mereka mendekati tim-tim papan atas Eropa. Draxler juga akan menjadi trequartista ideal untuk Massimiliano Allegri,” kata sang agen.

Untuk memboyong Draxler, Juventus dan Arsenal harus merogoh kocek cukup dalam. Menurut Transfermarkt, harga pasar sang pemain mencapai 28 juta euro.

Wolfsburg juga diyakini menutut uang tebusan jauh di atas harga pasar mengingat Draxler sempat ditawar 65 juta euro oleh Paris Saint-Germain pada musim panas 2016.
Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat “Kode” dari Agen Draxler

#Arsenal #JulianDraxler #Juventus #Wolfsburg
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat "Kode" dari Agen Draxler semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Juventus dan Arsenal Dapat "Kode" dari Agen Draxler bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here