Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy

0
21
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy


Bintang  Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menginginkan anaknya, Cristiano Junior, untuk menjadi pesepak bola profesional.

Ronaldo memang kerap mengajak putranya bermain sepak bola di halaman belakang rumah.

Setelah cukup sering mengasah kemampuan di pekarangan rumah, Cristiano Junior akhirnya memainkan debut bersama tim Pozuelo U-8 akhir pekan lalu di wilayah Kota Madrid.

Sebagai orang tua, Ronaldo pun turut hadir dan melihat langsung aksi anaknya di lapangan.

Bahkan, Ronaldo dengan sukarela menjadi ball-boy dadakan saat bola keluar lapangan.

Aksi Ronaldo sebagai menjadi pengambil bola pun terekam kamera dan diunggah ke media sosial, Senin (3/10) waktu setempat.

Tim yang diperkuat Cristiano Junior memenangi pertandingan dengan skor 4-3. Namun, bocah berusia 6 tahun itu tidak berhasil mencatatkan namanya di papan skor.
Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Kala Ronaldo Jadi Ball-Boy bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here