Berita Bola: Kala Setan Merah Redam "Kegaduhan" Anfield

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Kala Setan Merah Redam "Kegaduhan" Anfield serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Kala Setan Merah Redam "Kegaduhan" Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Kala Setan Merah Redam "Kegaduhan" Anfield


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap anak asuhnya berhasil meredamkan kegaduhan para suporter Liverpool yang memadati Anfield.

Man. United memiliki sejumlah peluang berbahaya ketika menantang Liverpool dalam lanjutan Premier League, Senin (17/10). Selain itu, Mourinho menganggap bahwa Setan Merah cukup sukses dalam mengendalikan jalannya pertandingan.

Hanya satu poin yang mampu dibawa pulang Man. United dari markas Liverpool setelah laga berakhir imbang tanpa gol. Kendati demikian, Mourinho menilai, Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan berhasil membuat fans tuan rumah kecewa berat.

“Kami mengontrol permainan. Tidak hanya dari segi taktik, tetapi emosi dalam pertandingan. Itu mungkin suasana tersepi Anfield yang pernah saya rasakan dan saya mengira itu akan berbeda,” tutur Mourinho, seperti dikutip dari BBC.

“Kami memegang kendali permainan. Memang benar ada dua penyelamatan gemilang dari David De Gea, tetapi itu di luar konteks,” sambung mantan arsitek Chelsea dan Real Madrid tersebut.

“Reaksi dari para suporter mereka (Liverpool) adalah kekecewaan yang permanen. Orang menduga kami akan datang ke sini dan benar-benar berada dalam masalah, namun tidak demikian,” tandas Mourinho.

Tambahan satu angka belum mengubah posisi Man. United di klasemen sementara Premier League. Setan Merah berada di urutan ketujuh dengan 14 poin atau terpaut tiga angka dari Liverpool yang menempati posisi 4-Besar.
Berita Bola: Kala Setan Merah Redam “Kegaduhan” Anfield

#JoseMourinho #Liverpool #LiverpoolVsManchesterUnited #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Kala Setan Merah Redam "Kegaduhan" Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Kala Setan Merah Redam "Kegaduhan" Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here