Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas


Kapten Hull City, Curtis Davies, mengakui bahwa timnya pantas kalah dari Liverpool. Ia merasa Liverpool adalah tim yang terlalu tangguh untuk dihadapi.

Dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Sabtu (26/9), Hull dibantai 5-1 oleh Liverpool. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Adam Lallana, Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan James Milner (2 pen.). Sementara, satu-satunya gol Hull disumbangkan David Meyler.

Davies, yang bermain selama 90 menit penuh dalam laga tersebut, merasa bahwa timnya memang kalah kelas dibandingkan skuat asuhan manajer Juergen Klopp. Ia mengaku rekan-rekannya kewalahan menghadapi pressing ketat yang diperagakan The Reds.

“Pekan lalu ketika melawan Arsenal, kami (juga) bermain dengan 10 pemain, tetapi itu adalah laga yang berbeda,” ujar Davies seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Liverpool bermain dengan permainan menekan mereka. Mereka tidak puas dengan keunggulan 3-0. Mereka ingin mencetak enam, tujuh, atau delapan gol. Itulah perbedaannya. Jujur saja, Liverpool tidak memberikan anda kesempatan untuk bernafas.”

“Mereka bermain sangat terorganisir. Inilah yang menciptakan segala masalah bagi kami. Perubahan mendadak, permainan yang baik, dan operan. Mereka adalah tim yang sangat tangguh untuk dihadapi ketika berada dalam puncak permainan,” tambah dirinya.

Jordan Henderson dkk. saat ini berada di peringkat keemapt klasemen sementara Premier League dengan total raihan 13 poin. Sedangkan, Hull menempati posisi ke-13 dengan 7 poin.
Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas

#CurtisDavies #HullCity #Liverpool #LiverpoolVsHull
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Kapten Hull: Liverpool Tak Beri Kami Kesempatan Bernafas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here