Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi


Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) sempat berusaha merekrut Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Hal itu terjadi ketika Leonardo Araujo masih menjabat sebagai direktur teknik. Pria asal Brasil itu berkuasa dari Juni 2011 hingga Juli 2013.

“Florenzi? Saya berpikir untuk membawanya ke Paris tiga tahun lalu,” tutur Leonardo kepada Sky Sports.

“Dia memang menjadi pemain yang saya sukai. Sebab, Florenzi mampu bermain di berbagai posisi,” ucap pria yang sempat melatih AC Milan dan Inter Milan.

Saat Leonardo berkuasa, PSG memang rajin mendatangkan pemain dari Serie A, di antaranya Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, dan Edinson Cavani.

Seiring kegagalan bergabung dengan PSG, Florenzi terus berkarier dengan Roma. Dia melakoni 179 laga bersama I Giallorossi yang dihiasi dengan 23 gol dan 24 assist.
Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi

#AlessandroFlorenzi #ASRoma #ParisSaintGermain
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ketika PSG Coba Merekrut Florenzi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here