Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga


Bolaliga.org, Indonesia – Vincent Kompany, tak bisa tampil penuh saat Manchester City kalah 0-1 dari Manchester United di Piala Liga Inggris, Kamis (27/10) dini hari WIB. Menurut Manajer Josep Guardiola, Kompany ditarik keluar karena merasa tak sanggup melanjutkan laga.

Dalam laga di Stadion Old Trafford itu, gol tunggal Juan Mata pada menit ke-54 mengantarkan Man United menembus babak perempat final. Banyak yang menilai, Man United bisa mencetak gol kemenangan setelah Kompany tak lagi bermain pada babak kedua.

Dia digantikan oleh Aleksandar Kolarov untuk berduet dengan Nicolas Otamendi sebagai bek tengah. Kolarov aslinya adalah bek kiri yang sangat eksplosif saat membantu serangan.

Putusan manajer Guardiola mengganti Kompany saat turun minum terbilang mengejutkan. Pasalnya, saat berimbang 1-1 melawan Southampton di Premier League, dia baru mengganti Kompany pada menit ke-78.

Terkait hal tersebut, Guardiola memberikan penjelasan. Menurutnya, dia terpaksa menurunkan Kolarov setelah Kompany berkata kepadanya bahwa tak bisa bermain lagi.

“Dia berkata kepada saya bahwa tak bisa bermain lagi. Dia merasakan sakit di kakinya,” sebut Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Kompany mengalami cedera cukup lama pada musim lalu. Di Premier League musim 2015-2016, dia hanya bermain dalam 14 laga. Dia pun baru saja pulih pada musim ini. Di Premier League musim ini dia baru dimainkan sebanyak dua laga. Di pentas Piala Liga dia juga baru tampil dua kali.

Sepertinya Kompany akan menjalani perawatan kembali. Artinya, dia bakal absen dalam waktu yang belum dipastikan.

Kekalahan dari Man United membuat Man City mencatatkan rekor minor. Dalam 6 laga secara beruntun mereka tak pernah meraih kemenangan.
Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga

#JosepGuardiola #ManchesterCity #ManchesterUnited #VincentKompany
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Kompany Ditarik Keluar Karena Tak Kuat Melanjutkan Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here