Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo


Kroasia menorehkan kemenangan telak 6-0 saat bertamu ke Kosovo dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Jumat (7/10) dini hari tadi. Tambahan tiga poin ini membuat Kroasia mantap bercokol di puncak klasemen sementara grup I.

Kroasia membuka keunggulan pada menit keenam. Sebuah umpan terobosan yang dilepaskan Ivan Rakitic mampu diselesaikan Mario Mandzukic dengan sepakan terukur ke pojok kiri gawang Kosovo.

Mandzukic mencetak gol keduanya pada menit ke-18. Kali ini ia menuntaskan umpan silang Ivan Perisic dari sisi kiri. Penyerang Juventus tersebut menorehkan hat-trick pada menit ke-35, ia membelokkan umpan silang Andrej Kramaric dari sayap kanan. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, determinasi Kroasia tidak menurun meskipun mereka sudah unggul tiga gol. Sedangkan Kosovo hanya beberapa kali berani memberikan ancaman lewat skema serangan balik.

Pada menit ke-68, Matek Mitrovic menjauhkan keunggulan Kroasia menjadi 4-0. Bola dari sisi kiri disambut Mitrovic dengan sepakan jarak dekat.

Memasuki masa injury time, giliran Perisic yang mencatatakan namanya di papan skor. Gelandang Inter Milan tersebut terlebih dahulu mengecoh kiper sebelum menceploskan bola ke gawang.

Pesta gol Kroasia ditutup oleh Nicola Kalinic yang masuk sebagai pemain pengganti. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Samir Ujkani.

Hasil ini membawa Kroasia memuncaki klasemen dengan empat poin dari dua laganya, sementara Kosovo di posisi terbawah dengan satu poin.

Susunan Pemain

Kosovo: Ujkani; Pepa, Pnishi, Paqarada, Perdedaj, Valon Berisha, Kryeziu, B. Berisha (Halimi 58’), Zeneli (Shala 77’), Celina (Bunjaku 68’), Rashica.

Kroasia: Subasic; Corluka (Mitrovic 46’), Vida, Pivaric, Vrsaljko, Badelj, Brozovic, Kovacic, Perisic, Mandzukic (Kalinic 59’), Kramaric (Rog 71’).
Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo

#KosovoVsKroasia #KualifikasiPialaDunia2018ZonaEropa
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Kroasia Pesta Enam Gol Di Markas Kosovo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here