Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini

Barcelona – Manchester City akan melakoni laga lawatan ke markas Barcelona di lanjutan Liga Champions. Mereka diminta tak membuang peluang dan tak membuat kesalahan agar bisa menang melawan Los Cules.

City harus membayar mahal tak bisa memetik kemenangan saat membuang-buang peluang melawan Everton. Di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, mereka memetik hasil imbang 1-1.

Di laga itu, Nolito yang menjadi pencetak golnya. Sementara itu, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero tak bisa mencetak gol lewat titik putih.

Pertandingan antara City melawan Barca akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Gelandang City, Ilkay Guendogan, ingin rekan-rekannya tak mengulang permainan saat melawan Everton.

“Melawan Barca hanya tentang memaksimalkan peluang, jelas, di Liga Champions,” kata gelandang City Ilkay Guendogan seperti dilansir oleh Manchester Evening News.

“Di pertandingan malam hari, terutama ketika Anda bermain tandang Anda memerlukan kepercayaan diri ini, dan memiliki keberanian untuk memainkan permainan Anda sendiri.”

“Anda tidak bisa membuat kesalahan juga karena tim-tim seperti ini akan menghukum Anda,” sambung Guendogan.

“Kurasa kami bermain bagus melawan Everton. Hanya skornya saja, hasil imbang tidak bagus untuk kami,” lugas pemain internasional Jerman itu.

City mempunyai rekor buruk saat berhadapan dengan Barca. Mereka menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir saat melawan tim asal Catalan.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Manchester City 20 Oktober 2016

Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini

#Barcelona #IlkayGuendogan #ManchesterCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Lawan Barcelona, Manchester City Diminta Lakukan Dua Hal Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here