Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka


Tim nasional Inggris mengkomfirmasi bahwa mereka telah memulangkan bek Phil Jagielka ke klubnya, Everton. Ia menderita cedera paha.

Inggris dipastikan tak diperkuat Jagielka dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta (8/10) dan Slovenia (12/10). Ia dipulangkan ke Everton untuk menjalani pemulihan cedera. Ia diperkirakan baru pulih ketika timnya menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pengujung pekan depan.

Guardian melaporkan bahwa manajer interim Gareth Southgate tidak memiliki rencana apapun untuk memanggil pemain pengganti. Mereka kini hanya tinggal dapat menurunkan Gary Cahill, Michael Keane, Chris Smalling, dan John Stones di posisi bek tengah, setidaknya untuk pertandingan melawan Malta di Stadion Wembley besok.

Absennya Jagielka menambah panjang daftar penggawa The Three Lions yang cedera. Sebelumnya, Raheem Sterling dan Glen Johnson terlebih dahulu dipastikan absen. Posisi dua nama terakhir digantikan oleh Andros Townsend (Crystal Palace) dan Keane (Burnley).

Wayne Rooney dkk. tengah berada di peringkat kedua Grup F dengan total raihan tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Skotlandia, yang dijadwalkan menghadapi Lithuania pada Minggu (9/10) besok.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan melawan Malta akan menjadi laga perdana Southgate sebagai pengganti sementara Sam Allarydce yang meninggalkan jabatannya pekan lalu.
Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka

#Everton #Inggris #InggrisVsMalta #PhilJagielka
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Lawan Malta, Inggris Dipastikan Tanpa Phil Jagielka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here