Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge


Bolaliga.org, Kopenhagen — Leicester City gagal meneruskan laju kemenangan di Liga Champions usai ditahan FC Copenhagen. Sementara itu, FC Porto menang tipis 1-0 atas Club Brugge.

Pertandingan yang berlangsung di Parken Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB, berjalan seimbang. Soccerway mencatat bahwa penguasaan bola kedua nyaris sama. Tim tuan rumah mencatatkan ball possesion 56 persen.

Sementara soal percobaan, Copenhagen mampu 18 kali melepaskan percobaan. Dua di antaranya menemui bidang. Dua percobaan tepat sasaran itu dibukukan di babak kedua. Yang pertama oleh Benjamin Verbic. Sepakan dari jarak dekat itu masih bisa dihalau.

Sementara kesemptan kedua dilepaskan oleh Andreas Cornelius, yang membukukannya lewat sundulan kepala.

Sementara satu-satunya percobaan menemui bidang dari Leicester, merupakan tembakan jarak jauh Daniel Amartey.

Dengan tambahan satu angka ini, Leicester masih ada di posisi pertama klasemen Grup G dengan raihan 10 poin. Mereka tinggal butuh satu angka untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Copenhagen adi posisi tiga dengan raihan lima poin.

Di pertandingan lainnya yang berlangsung di Estadio do Dragao, Porto mampu memetik kemenangan tipis saat berduel melawan Club Brugge. Porto menang berkat gol tunggal Andre Silva yang dikemas di menit 37.

Porto menempati posisi kedua Grup G dengan raihan tujuh angka. Sementara Club Brugge masih belum berhasil menggapai poin dalam empat pertandingan.
Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge

#ClubBrugge #FCCopenhagen #FCPorto #LeicesterCity #LigaChampions
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Leicester Seri Lawan FC Copenhagen, Porto Taklukkan Club Brugge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here