Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales


Manajer tim nasional Wales, Chris Coleman, mengaku puas dengan taktik lemparan ke dalam yang diperagakan oleh Gareth Bale ketika imbang 2-2 melawan Austria, Jumat (7/10).

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Ernst Happel tersebut, Wales dua kali unggul terlebih dahulu melalui Joe Allen dan gol bunuh diri Kevin Wimmer. Namun, tuan rumah mampu mengamankan satu poin berkat brace Marko Arnautovic.

Menariknya, gol bunuh diri yang dicetak oleh Wimmer tak lain berasal dari lemparan ke dalam Bale yang mengarah tajam ke tengah kotak penalti Austria.

Coleman mengakui bahwa timnya memang tidak bermain dengan impresif, namun ia tetap puas dengan hasil yang didapatkan. Ia juga mengisyaratkan lemparan ke dalam dari penggawa Real Madrid tersebut bisa menjadi salah satu senjata rahasia mereka di masa mendatang.

“Terkadang, anda harus mencari cara yang berbeda. Saya tidak berpikir para pemain Austria menyangka lemparan tersebut dari Gareth,” ujar Coleman seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami membuat barisan pertahanan mereka lengah. Mereka terlihat kesulitan mengatisipasi hal tersebut dan juga situasi bola mati yang kami dapatkan.”

“Anda harus mencetak gol dengan berbagai gaya. Semua orang melihat kami dan berharap kami mampu bermain seperti Barcelona atau Spanyol di setiap laga setelah musim panas kemarin, tetapi terkadang anda harus meraih hasil dan bermain buruk.”

“Ini bukanlah salah satu performa terbaik kami, tetapi kami menemukan sebuah cara (untuk meraih hasil yang diharapkan),” tambah dirinya.
Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales

#Austria #AustriaVsWales #ChrisColeman #GarethBale #KualifikasiPialaDunia2018 #Wales
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Lemparan Kedalam Bale, Senjata Baru Wales bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here