Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales


Wales gagal memetik poin penuh saat kandang Austria, Stadion Ernst Happel, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Jumat (7/10) dini hari. Lewat drama empat gol, Wales hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Austria.

Skuat asuhan Chris Coleman ini membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 22 menit. Joe Allen sukses menyarangkan bola ke dalam gawang Austria yang dijaga Robert Almer dengan sepakan indahnya.

Enam menit berselang, giliran tuan rumah membalas ketertinggalan melalui Marko Arnautovic. Memanfaatkan umpan matang dari David Alaba, dia tanpa ampun menyundul bola hingga tak bisa dijangkau kiper Wayne Hennessey.

Di pengujung babak pertama, bek Asutria Kevin Wimmer membuat kesalahan fatal. Dia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-46.

Memulai babak kedua, tim Austria mengambil inisiatif serangan. Hasilnya baru tiga menit berjalan, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Arnautovic kembali.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Austria yang tampil di depan publiknya sendiri tampil lebih baik ketimbang di babak pertama.

Beberapa kali mereka mampu menciptakan peluang berbahaya. Namun sayang, belum ada satu pun yang menemui hasil positif. Wales yang mencoba memberi perlawanan lewat skema serangan balik juga bernasib sama.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai, skor 2-2 tetap bertahan. Hasil ini membuat Wales masih nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan poin 4 atau sama dengan Serbia, Austria, dan Irlandia.

Tetapi, Gareth Bale dan kawan-kawan unggul selisih gol. Sebab, di pertandingan pertama mereka menang 4 gol tanpa balas atas Moldova.

Susunan Pemain

Austria: Robert Almer (Ramazan Ozcan 58″); Martin Hinteregger, Aleksandar Dragovic, Kevin Wimmer, Florian Klein; David Alaba, Julian Baumgartlinger, Marko Arnautovic (Louis Schaub 87″); Marcel Sabitzer, Marc Janko, Zlatko Junuzovic (Alessandro Schopf 79″)

Wales: Wayne Hennessey; Ashley Williams, Ben Davies, James Chester, Neil Taylor (Emyr Huws 90″); Chris Gunter, Joe Allen (David Edwards 56″), Joe Ledley, Andy King; Sam Vokes (Hal Robson-Kanu 77″), Gareth Bale.
Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales

#AustriaVsWales #KualifikasiPialaDunia2018ZonaEropa
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Lewat Drama Empat Gol, Austria Sukses Tahan Wales bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here