Berita Bola Liverpool Incar Bomber Tajam Asal Gabon

0
201
views

Liverpool Incar Bomber Tajam Asal Gabon, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Incar Bomber Tajam Asal Gabon, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Incar Bomber Tajam Asal Gabon

Pierre-Emerick Aubameyang Dortmund
Berkaca pada kesalahan transfer awal musim ini, Liverpool siap membenahi lini depannya. Dilansir Mirror , The Reds tengah membidik penyerang Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah kalah cepat dengan Manchester United menggaet bintang asal Belanda, Memphis Depay, Liverpool mengalihkan matanya pada Aubameyang.

Penyerang 25 tahun ini menjadi alternatif pembelian penyerang, guna mempersiapkan musim depan.

Kesalahan pada transfer penyerang baru musim ini, membuat Liverpool kini lebih selektif. Awal musim ini Liverpool mendatangkan dua penyerang baru, untuk menggantikan peran Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Dua nama antara lain, Mario Balotelli dan Rickie Lambert diboyong The Reds dengan total dana mencapai £20 (senilai Rp404 miliar).

Namun, dua penyerang ini justru minim gol. Di musim ini kedua penyerang ini hanya mampu mencetak 7 gol. Jumlah ini masing-masing diambil dari 4 gol Balotelli, dan 3 gol dari Lambert.

Jika melihat raihan gol yang dibuat Aubameyang bersama Dortmund, langkah Liverpool kali ini bisa jadi adalah yang tepat.

Diboyong Dortmund daru Saint Etienne awal musim 2013 lalu, Aubameyang tampil cukup impresif bersama Die Borussen . Saat itu, ia didaulat Juergen Klopp untuk menggantikan Robert Lewandowski, yang hengkang ke Bayern Munich.

Dua musim bersama Dortmund, Aubameyang tampil dalam 90 laga dan mengemas 38 gol di semua ajang.

Selain Aubameyang, Liverpool juga dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Burnley, Danny Ings.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here