Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs


Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menilai bahwa manajer Mauricio Pochettino membangkitkan gairah timnya untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan.

Spurs menunjuk Pochettino sebagai manajer pada 2014. Pria asal Argentina itu lolos ke Liga Champions setelah menempati posisi kelima klasemen Premier League pada musim perdananya di White Hart Lane.

Grafik performa Spurs menanjak musim lalu. Harry Kane dan rekan-rekan mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions usai mampu finis di urutan 3-Besar.

Spurs kini menempati posisi kedua setelah sukses mengalahkan pemuncak klasemen Premier League sementara, Manchester City, dua gol tanpa balas akhir pekan lalu. Keduanya hanya terpaut satu angka.

Lloris menilai, selain tangan dingin Pochettino, Spurs berpeluang menorehkan prestasi dengan komposisi skuat yang potensial saat ini. Kendati demikian, dia menganggap bahwa Spurs harus tetap fokus hingga akhir musim walaupun baru saja membungkam Man. City.

“Dalam sepak bola, keyakinan sangat penting dan kami memiliki beberapa dasar kuat yang tengah dibangun saat ini sejak era Mauricio Pochettino dimulai,” tutur Lloris, seperti dikutip dari laman resmi Spurs.

“Saya pikir, kami berkembang setiap pekan dan bulannya. Tim kami masih muda, tetapi ada rasa lapar yang besar di sini. Kami semua bergairah untuk menampilkan performa hebat,” lanjutnya.

“Konsistensi memang dibutuhkan di liga, namun saat berkesempatan melawan klub besar seperti City, Anda harus menikmatinya dan menampilkan level terbaik, seperti yang kami lakukan pada Minggu lalu,” jelas Lloris.

“Itu juga kemenangan yang penting sebelum jeda internasional, tetapi kami harus ingat bahwa musim masih panjang dan selalu rendah hati,” tandas pemain asal Prancis tersebut.
Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs

#HugoLloris #MauricioPochettino #TottenhamHotspur
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Lloris: Kedatangan Pochettino Bangkitkan Gairah Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here