Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris


Gareth Southgate membuat pemanggilan pertamanya semenjak ditunjuk sebagai manajer sementara timnas Inggris. Ada beberapa nama menarik yang masuk ke dalam skuat, salah satunya pemanggilan kembali Marcus Rashford untuk menghadapi Malta dan Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan depan..

Rashford sudah tak dipanggil masuk timnas semenjak era Roy Hodgson pada Piala Eropa 2016. Sejak saat itu, Rashford menjadi anak asuh Southgate di timnas U-21 Inggris. Namun, penunjukan Southgate sebagai pengganti Sam Allardyce membuat Rashford turut naik kasta kembali.

Selain Rashford, Southgate juga memanggil kembal bek veteran Glen Johnson yang saat ini memperkuat Stoke City. Pemanggilan tersebut cukup mengejutkan pasalnya Johnson tak lagi berkostum timnas Inggris sejak 2014 silam.

Terlebih, pada musim ini dia juga baru tiga kali tampil di Premier League lantaran sempat mengalami cedera. Cedera yang menimpa Nathaniel Clyne dan Luke Shaw membuat Southgate memilih untuk memanggil Johnson.

“Saya terkejut nama saya dimasukkan ke dalam skuad timnas Inggris untuk laga Pra-Piala Dunia 2018. Tentu saja sebuah kebanggaan bisa kembali memperkuat dan berkostum timnas,” sebut Johnson.

Selain Rashford dan Johnson, gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, juga dipanggil oleh Southgate.

Skuad Inggris untuk Melawan Malta dan Slovenia

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino, on loan from Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Stoke), Danny Rose (Tottenham), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham)

Tengah: Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Michail Antonio (West Ham), Jesse Lingard (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal), Dele Alli (Tottenham)

Depan: Wayne Rooney (Manchester United), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester)
Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris

#GarethSouthgate #GlenJohnson #JesseLingard #MarcusRashford #TimnasInggris
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Marcus Rashford Kembali Dipanggil Timnas Senior Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here