Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa


Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, menunjukkan sikap lebih bijak saat tak dipanggil tim nasional. Dia disebut sudah mulai lebih dewasa.

Bersama dengan Nice, Balotelli sudah menunjukkan penampilan yang oke. Dia mampu membukukan sebanyak lima gol dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Kendati sudah tampil bagus, pelatih Gli Azzurri, Giampiero Ventura, ternyata tak menyertakannya di skuat untuk menghadapi Spanyol dan Makedonia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, Balotelli malah menunjukkan sikap yang baik. Dia kini fokus untuk memperbaiki penampilan, dan menerima keputusan Ventura itu dengan lapang dada.

Hal itulah yang membuat Balotelli disebut rekannya di skuat Italia, Leonardo Bonucci, menjadi lebih dewasa.

“Pintu tim nasional terbuka untuk semua orang. Sekarang dia mulai berpikir seperti orang dewasa, dan apa yang dia katakan –menurut pandangan saya– menunjukkan kedewasaan. Untuk mengatakan bahwa dia tidak pantas dan dia hanya ingin kembali ke performa puncak menunjukkan bagian dari kerendahan hati Balotelli,” kata Bonucci di Football Italia.

“Jika seperti itu, dia akan menambahkan nilai pada semua orang. Balotelli yang mengacaukan lingkungan sekitar, tak berguna untuk dirinya sendiri dan orang lain. Saya memberikan saran itu saat dia masih muda.”

“Kualitasnya tak terbatas. Tapi, dia masih kurang kesadaran mengenai beberapa nilai seperti pengorbanan dan kerendahan hati yang bisa meninggikan Anda, mengembalikan dia ke tim nasional dan membuatnya menjadi pemain penting di skuat ini,” imbuhnya.
Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa

#Italia #LeonardoBonucci #MarioBalotelli
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Mario Balotelli Kini Lebih Dewasa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here