Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp


Karier Mario Balotelli memang gagal di Liverpool. Bahkan, dia pernah menyebut bahwa pindah ke Liverpool merupakan salah satu kekeliruan dalam hidupnya. Dia pun secara terbuka mengutarakan ketidaksukaan terhadap Manajer The Reds, Juergen Klopp.

Penyerang asal Italia itu menganggap Klopp telah menelantarkannya. Bahkan, dia mengaku tak mengenal sosok Klopp secara dalam.

Nasib Balotelli memang sempat terombang-ambing pada bursa transfer musim panas lalu. Dia bahkan tak sama sekali diambil kembali oleh Liverpool. Padahal, dia baru direkrut oleh The Reds pada 2015 lalu. Namun, dia kerap dipinjamkan ke AC Milan hingga kontraknya berhasil.

Kini, penyerang yang pernah perkuat Manchester CIty itu bermain bersama OGC Nice pada kompetisi Ligue 1. Sejauh ini dia cukup tokcer, dengan mengemas enam gol dari lima penampilannya.

Kendati demikian, dia tampaknya masih kesal dengan Liverpool, terutama pada Klopp. Sebab, manajar asal Jerman itu seperti menelantarkannya.

“Siapa itu Klopp? Saya tak kenal dengannya,” kata Balotelli kepada Sky Sport Italia.

Menurutnya, Klopp hanya sosok yang sama sekali tak berarti dihidupnya. Sebab, gara-gara Klopp, Balo tak punya kesempatan balik ke The Reds.

“Dia hanya bilang kepada saya untuk pergi meninggalkan Liverpool secara pinjaman dan kemudian kembali. Saya kemudian berkata: ‘Terima kasih, bye’,” bilang dia memungkasi.
Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp

#JuergenKlopp #Liverpool #MarioBalotelli #OGCNice
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Mario Balotelli Mengaku Tak Mengenal Juergen Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here