Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic


Penampilan Memphis Depay bersama Manchester United sampai kini masih belum tampil meyakinkan. Meski demikian, dia dengan percaya diri menyebut dirinya seperti penyerang baru MU yang produktif, Zlatan Ibrahimovic.

Memphis dibeli MU dari PSV Eindhoven di awal musim 2015-16. Penampilan menawannya di Liga Belanda dengan sumbangan 22 gol untuk PSV membuat MU rela merogoh kocek 25 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu.

Bersama MU, Memphis gagal bersinar di musim pertama. Dia cuma membukukan dua gol dalam 29 penampilan di Liga Inggris. Secara keseluruhan, dia mampu mencetak sebanyak tujuh gol dalam 45 penampilan di semua ajang.

MU kini sudah dilatih oleh Jose Mourinho, bukan lagi Louis van Gaal. Kendati masih jarang bermain, Memphis mengaku bahwa dirinya mendapatkan kepercayaan dari The Special One.

Di skuat MU kali ini, juga ada penyerang senior, Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu kini menjadi tumpuan lini depan Setan Merah. Dia sudah membukukan sebanyak enam gol dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoni.

Soal Ibrahimovic, Memphis mengaku mempunyai kemiripan. Bukan soal gaya bermain karena posisi mereka memang berbeda. Ibrahimovic penyerang tengah, sementara Memphis lebih beroperasi di sektor sayap.

“Saya banyak berbincang dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia mempunyai mentalitas pembunuh dan ingin memenangi segalanya, bahkan saat latihan. Seperti saya,” kata Memphis di De Telegraf.

“Oleh karena itu, levelnya sangat tinggi. Saya berlatih dengan pemain top,” imbuhnya.
Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic

#ManchesterUnited #MemphisDepay #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Memphis Depay Sebut Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here