Berita Bola: Milan Lolos Ujian di Markas Fiorentina

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Milan Lolos Ujian di Markas Fiorentina serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Milan Lolos Ujian di Markas Fiorentina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Milan Lolos Ujian di Markas Fiorentina

  • Sep 26, 2016, 06:04
  • 16

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui bahwa timnya tidak tampil mengesankan saat bertemu Fiorentina. Namun, kata Montella, yang paling penting Milan berhasil mendapat poin dari laga sulit.

AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Senin (26/8/2016) dinihati WIB. Dalam laga itu, La Viola menekan Milan sepanjang pertandingan.

Usai laga, Pelatih Fiorentina Paulo Sousa komplain soal beberapa keputusan wasit. Namun, Montella enggan menanggapinya.

“Anda tahu, saya mencoba untuk menghindari komentar soal insiden. Cukup sudah dengan budaya kecurigaan ini, Anda tidak bisa berada di sini dan meragukan semuanya,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Saya sangat mengagumi dan menghormati Sousa, tapi saya takut dia telah belajar budaya kecurigaan terlalu baik dari kami orang Italia. Saya tidak ingin masuk ke kontroversi ini, karena budaya kecurigaan bukan untuk saya.”

Montella menilai, Milan kurang berani, inisiatif dan keyakinan pada laga tersebut. “Saya melihat permainan di babak pertama, Fiorentina sedikit lebih unggul. Di babak kedua kami lebih baik, tetapi tidak memanfaatkan tiga atau empat peluang yang kami ciptakan.”

“Fiorentina mendominasi bola, tapi itu karena kami memutuskan mereka boleh melakukan itu. Saya tidak tahu bagaimana mendapatkan keberanian lebih jika tidak dengan pengalaman. Ketika kami mencoba untuk mengambil inisiatif, kami menciptakan banyak peluang dan masuk ke kotak penalti mereka, jadi kami perlu terus melakukan lebih dari itu.”

Montella menilai, Rossoneri terlalu pasif di awal pertandingan. “Tapi, Milan lalu mulai bermain sesuai keinginan saya. Kami menghadapi ujian sulit dan saya pikir kami melewati itu, meskipun tidak dengan kemenangan,” Montella menambahkan.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Milan Lolos Ujian di Markas Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Milan Lolos Ujian di Markas Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here