Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya tidak berada dalam periode yang bagus. Namun, sambil melayangkan sindiran halus untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger, Mourinho meminta semua pihak tetap menghargai Setan Merah.

Saat melatih Chelsea, Mourinho kerap kali terlibat ketegangan dengan Wenger, baik di luar maupun pinggir lapangan. Mourinho bahkan pernah menyoroti puasa gelar Arsenal bersama Wenger dalam beberapa musim terakhir dengan komentar pedasnya.

Man. United bakal menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (19/11). Mourinho enggan mengomentari rekor apiknya saat bertemu anak asuh Wenger.

“Itu (perselisihan Mourinho dengan Wenger) tidak penting. Saya tidak bermain melawan para manajer,” kata Mourinho, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Ini pertandingan antara tim saya dengan tim lain, beberapa rekor lebih baik dibanding yang lainnya. Rekor saya melawan manajer lainnya tidak penting,” imbuhnya.

“Anda melakukannya sebagai sebuah tim. Hanya di Premier League, besok adalah laga antara dua manajer dengan rekor terbaik. Enam atau tujuh trofi,” tandas Mourinho.

“Apakah kami (Man. United) harus dihormati meski ada dalam periode sulit saat kami tidak meraih hasil terbaik? Saya pikir Wenger mendapatkan itu. Saya bahkan tidak berpikir mendapatkannya meski memenangi Premier League 18 bulan lalu, bukan 18 tahun lalu. Tidak ada rasa hormat,” rutuknya.
Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger

#Arsenal #ArseneWenger #JoseMourinho #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Minta MU Dihargai, Mourinho Sindir Halus Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here