Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan


Massimo Moratti menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali menjadi presiden Inter Milan dalam waktu dekat.

Seiring dengan penjualan saham mayoritas Erick Thohir ke konsorsium asal China, Suning Group, beredar rumor bahwa Moratti akan menggeser posisi Thohir sebagai presiden klub.

Kendati demikian, sosok asal Italia tersebut menjelaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali bekerja di klub, setidaknya dalam waktu dekat.

“Saya juga telah membaca berita ini. Tetapi, saya tidak paham mengapa hal ini dibicarakan sebagai sebuah skenario yang memungkinkan,” ujar Moratti seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Menariknya, pria berumur 71 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia tidak bisa menutup kemungkinkan kembali terjun di masa mendatang.

“Jadi, apakah saya bisa menutup kemungkinan akan kembali dalam waktu dekat? Ya, tentu saja. Di masa mendatang? Kita lihat saja. Anda tidak pernah tahu,” jelas Moratti.

“Saya minta maaf karena telah mengecewakan, tetapi saya ingin membantah apa yang telah dikatakan. Kembali ke klub dalam waktu dekat bukanlah rencana saya,” tambah dirinya.

Moratti tentu bukanlah nama asing bagi penggemar Inter. Ia pernah menjabat sebagai presiden Nerazzurri pada 1995 hingga 2013. Ia dikenal bukan hanya royal dalam mengeluarkan dana transfer, tetapi juga karena Inter berhasil menjuarai berbagai titel, seperti Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia.
Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan

#InterMilan #MassimoMoratti
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Moratti Bantah Segera Kembali Jadi Presiden Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here