Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA


Mantan asisten manajer tim nasional Inggris, Gary Neville, mempertanyakan sejumlah uang yang didapatkan oleh Sam Allardyce setelah dipecat oleh FA.

Seperti yang kita ketahui, Allarydce dan FA sepakat untuk berpisah jalan pekan lalu, hanya sekitar satu setengah bulan setelah ia ditunjuk untuk menggantikan Roy Hodgson. Ia dipecat karena terekam kamera mendiskusikan tentang peraturan kepemilikan pihak ketiga bersama seorang jurnalis yang menyamar menjadi pebisnis.

Namun, Neville mengaku bingung karena FA justru dilaporkan memberikan uang sebesar 1 juta Poundsterling kepada Allarydce.

“Aku tidak paham dengan aspek “saling sepakat” dalam kepergian Sam,” ujar Neville seperti yang dikutip Daily Mail.

“Dalam pikiranku, ia dipecat karena tidak mungkin Sam Allardyce datang ke kantor (FA) dan mengajukan surat penguduran diri. Semua orang tahu akan hal tersebut.”

“Pertanyaan yang harus dibuat di atas segalanya adalah bahwa FA telah menyebut “sikap tak pantas”, tetapi laporan menunjukkan ada pembayaran sebesar 1 juta Poundsterling. Anda harus bertanya, kenapa ada pembayaran tersebut jika pemecatannya adalah karena sikap yang tak pantas?”

“Ketika anda mencanangkan sebuah standar moral, yang di mana diciptakan oleh rezim baru ini, maka tidak masalah. Tidak ada yang bisa tak setuju dengan hal tersebut, tetapi kedepannya semua akan menjadi semakin menarik,” tambah mantan pelatih Valencia tersebut.

Sebagai pengganti Allarydce, FA telah menunjuk Gareth Southgate untuk menangani tim senior hingga empat pertandingan kedepan.
Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA

#FA #GaryNeville #Inggris #SamAllarydce
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Neville Bingung Allardyce Dapat Uang Dari FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here