Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen


Timnas Kroasia mengalami kepincangan akibat absennya dua gelandang terbaik mereka, Luka Modric dan Ivan Rakitic saat melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

Setelah ditinggal Modric yang mengalami cedera lutut dan dipastikan absen, Kroasia harus kehilangan Rakitic. Gelandang Barcelona itu mengalami sakit kepala akut.

Kroasia sendiri akan melawat ke kandang Kosovo pada Kamis (6/10) dan ke kandang Finlandia pada Minggu (9/10). Kehilangan dua gelandang yang selama ini menjadi andalan di lini tengah jelas sangat merugikan.

Tim asuhan Ante Cacic tersebut butuh kemenangan untuk bisa memelihara peluang lolos ke Piala Dunia 2018. Maklum saja, pada laga pertama Grup I, Kroasia ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Turki.

Sebelumnya, Rakitic termasuk pemain yang masuk skuad yang dipersiapkan melawan Kosovo dan Finlandia. Namun, dia terpaksa dicoret. Cacic sendiri mengaku kecewa kehilangan dua gelandang andalannya.

“Hal ini jelas mengecewakan. Kami dua kali melawat ke kandang lawan tanpa dua pilar di lini tengah,” sebut Cacic seperti dilansir Croatiaweek.com.

Meski begitu, Cacic yang membawa Kroasia lolos ke 16-besar di Euro 2016 dan sempat mengalahkan Spanyol di fase grup, yakin dengan materi yang dibawanya. Menurutnya, masih ada Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic yang bakal menjadi tumpuan.
Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen

#AnteCacic #IvanRakitic #LukaModric #TimnasKroasia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here