Berita Bola: "Pembuktian Skill Mesut Oezil"

0
11
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Pembuktian Skill Mesut Oezil" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Pembuktian Skill Mesut Oezil" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Pembuktian Skill Mesut Oezil"


Bolaliga.org, Sofia —  Mesut Oezil tampil brilian di pertandingan antara Arsenal melawan Ludogorets di lanjutan Liga Champions. Laga itu dinilai menjadi pembuktian pemain asal Jerman itu.

Saat melakoni pertandingan di Natsionalen Stadion Vasil Levski, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB, Arsenal memetik kemenangan 3-2 dengan susah payah.

Tim asal London itu sempat ketinggalan dua gol lebih dulu setelah Jonathan Cafu dan Keseru menjebol gawang Arsenal yang dikawal oleh Petr Cech.

Arsenal mampu memperkecil ketertinggalan setelah Granit Xhaka menyelesaikan umpan silang Oezil di menit 20. Skor menjadi seimbang lewat gol Olivier Giroud yang menyambut umpan Aaron Ramsey.

Dua menit menjelang laga selesai, Arsenal memastikan tiga angka lewat gol Oezil. Soal permainan pemain asal Jerman itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian.

Oezil melepaskan tiga percobaan di sepanjang pertandingan melawan Ludogorets, dua menemui bidang, satu berbuah gol.

“Anda ingin Mesut Oezil mengambil kesempatan itu lebih cepat, tapi pada akhirnya dia menunjukkan bahwa dia mempunyai cukup skill untuk membuktikan bahwa dia memang benar,” kata Wenger seperti dilansir BBC.

“Saya percaya bahwa hal yang paling susah adalah untuk bisa konsisten di level teratas, tapi semoga kami bisa melaju lebih jauh (di kompetisi ini).”

“Kami haris menjaga kualitas dalam hasil akhir kami sampai laga melawan Paris Saint-Germain, lalu semoha kami bisa berada di posisi finis teratas di grup,” imbuhnya.
Berita Bola: “Pembuktian Skill Mesut Oezil”

#Arsenal #ArseneWenger #LigaChampions #Ludogorets #MesutOezil
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Pembuktian Skill Mesut Oezil" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Pembuktian Skill Mesut Oezil" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here