Berita Bola: "Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima"

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima"


Manajer tim nasional Italia, Lele Oriali, menjelaskan alasan pencoretan Graziano Pelle dari skuat.

Pemicunya adalah sikap Pelle saat Italia bermain imbang 1-1 dengan Spanyol pada partai Kualifikasi Piala Dunia di Juventus Stadium, Minggu (9/10/2016).

Pelle digantikan oleh Ciro Immobile pada menit ke-60 pertandingan tersebut. Namun, saat keluar lapangan, Pelle terlihat menolak berjabat tangan dengan pelatih Giampiero Ventura.

“Perilaku Pelle tidak bisa diterima. Kami pun terpaksa turun tangan. Pencoretan Pelle merupakan keputusan bersama dari pelatih dan federasi,” ucap Oriali kepada ANSA.

Media-media Italia juga memprediksi bahwa laga kontra Spanyol bakal menjadi kiprah terakhir Pelle bersama tim nasional.

Selain Pelle, Giorgio Chiellini dan Riccardo Montolivo juga dicoret dari skuat. Dua nama terakhir menderita cedera.

Selanjutnya, Italia akan melawan Makedonia pada partai lanjutan Grup G di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Minggu (9/10/2016).
Berita Bola: “Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima”

#GrazianoPelle #Italia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Perilaku Pelle Tidak Bisa Diterima" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here