Berita Bola Persib Ingin Tingkatkan Gol dari Bola Mati

0
218
views
Bola LigaBerita Bola Persib Ingin Tingkatkan Gol dari Bola Mati, Persiapan menuju babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengevaluasi gol bola mati sepanjang penyisihan grup. Menurutnya, produktivitas gol melalui set-piece pada putaran kedua ISL mengalami peningkatan ketimbang pada putaran pertama.  Ada tiga gol yang berhasil disarangkan pemainnya melalui tendangan bola mati.

 

Pertama melalui tandukan Vladimir Vujovic saat menjamu Persijap Jepara dan dijamu Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat. Terakhir melalui tandukan Abdul Rahman melalui tendangan pojok saat melawat ke markas Semen Padang. ‘Kami akan terus perbaiki agar di babak delapan besar nanti semakin baik. Di putaran kedua kemarin memang produktivitas golnya meningkat, dari satu menjadi tiga gol. ini sisi positif yang harus terus ditingkatkan,’ kata pelatih karib disapa Janur ini, Senin (15/9).

 

Selanjutnya, Janur turut gembira melihat seluruh penggawanya bisa memberikan kontribusi bersama timnas. Saat ini, ada 8 pemain Persib yang memperkuat timnas, Ferdinand bersama Ahmad Jufrianto di timnas U-23, sisanya I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Hariono dan Firman Utina bersama timnas senior.

 

‘Saya pikir kontribusi mereka bagus. Mereka memang pemain timnas sebelumnya, bukan saya yang membinanya. Paling saya hanya menjaganya saja,’ tandas Janur.

Berita Bola Persib Ingin Tingkatkan Gol dari Bola Mati semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Ingin Tingkatkan Gol dari Bola Mati bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here