Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi


Bolaliga.org, Indonesia – Ilkay Guendogan kian menunjukkan performa apik bersama Manchester City. Kariernya pun semakin mengilap. Namun, dia masih menilai banyak pemain yang punya kelebihan dan spesialisasi ketimbang dirinya.

Guendogan pun menyebutkan beberapa nama pemain terbaik berdasarkan keahliannya masing-masing. Sebut saja rekannya di Timnas Jerman, Mesut Oezil, yang dianggap sebagai pemilik visi permainan terbaik.

“Dia sangat pintar. Pergerakannya di lapangan benar-benar luar biasa, pun dengan passing akuratnya,” puji Guendogan terhadap kualitas Oezil seperti dilansir Goal.

https://www.youtube.org/watch?v=zu4VfwCzC7c

Sementara untuk pemain dengan kecepatan tertinggi pilihan jatuh kepada mantan rekannya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Begitu pula dengan kapten tim terbaik, Sebastian Kehl.

Pemain dengan kaki kiri dan kanan terbaik datang dari klub masa lalu dan masa kini Gundogan. Untuk kaki kiri muncul nama David Silva yang menjadi rekannya di Man City. Sementara kaki kanan, Guendogan kembali memilih nama dari mantan rekan seklubnya, Marco Reus.

“Sangat sulit merebut bola dari kaki Silva. Dia adalah pemain kelas dunia. Sementara Reus, saya tak pernah melihat pemain dengan teknik setinggi dia. Cara dia menembak bola sangat spesial,” tuturnya.

Mengenai pemain dengan gairah tertinggi jatuh kepada Fernandinho. Lalu, Sven Bender terpilih sebagai pemain dengan stamina terkuat. Striker terbaik jauh ke kaki Sergio Aguero dan pemain dengan sundulan terbaik adalah Adrian Ramos.

Toh, semua itu merupakan penilaian subjektif Guendogan.
Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi

#BorussiaDortmund #DavidSilva #IlkayGuendogan #ManchesterCity #MesutOezil
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Pesepak Bola Terbaik Versi Guendogan Berdasarkan Spesialisasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here