Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris


Football5tar, Indonesia – Kondisi Harry Kane saat ini memang belum pulih total usai cedera engkel. Tapi, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino pasrah saja jika Kane dipanggil ke timnas Inggris

Kane terakhir kali bermain saat mencetak gol kemenangan di laga Sunderland sekitar sebulan lalu. Setelahnya, Kane harus absen karena ada masalah pada ligamen engkelnya.

Tanpa Kane, Spurs boleh dibilang kesulitan karena dua penggantinya, Son Heung-Min dan Vincent Janssen, tidak mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kane. Spurs malah sudah tidak menang di tiga pertandingan terakhir Premier League.

Kabar baik untuk Spurs, Kane sudah kembali berlatih awal pekan ini bersama rekan-rekannya. Namun, Kane memang belum cukup fit untuk bisa bermain di laga kontra Bayer Leverkusen, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB nanti.

Kane diprediksi baru bisa bermain saat Spurs menghadapi Arsenal akhir pekan ini di Emirates Stadium. Dengan kepulihan Kane ini maka Timnas Inggris pun akan senang karena mereka bisa memanggil lagi striker andalannya itu.

Meski di satu sisi, Spurs tentu tak ingin Kane langsung diforsir yang hanya akan membuatnya cedera lagi. Namun, Pochettino sendiri pasrah jika memang Kane akhirnya dipanggil.

Jika dia fit, maka akan sangat sulit menahan timnas untuk tidak memanggilnya,” ujar Pochettino di Daily Mail.

“Semua terserah manajer timnas apakah ingin memanggilnya atau tidak. Kami tidak bisa mencegahnya,” sambungnya.

“Jika Harry bisa dipanggil maka itu Gareth bisa saja memilihnya,” tutupnya.

Inggris akan menghadapi Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan depan.
Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris

#HarryKane #MauricioPochettino #TimnasInggris #TottenahamHotspur
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Pochettino Pasrah Jika Kane Dipanggil Timnas Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here