Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder


sergio ramos,spanyol,piala eropa 2016,euro 2016

Bek sekaligus kapten tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, dianggap sebagai penyebab kegagalan Spanyol mengalahkan Italia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (6/10/2016).

Spanyol hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Italia. Seluruh gol disebabkan oleh “kesalahan” yang dilakukan kedua kapten masing-masing tim.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Vitolo pada menit ke-55, berkat memanfaatkan blunder dari kiper dan kapten Italia, Gianluigi Buffon.

Italia membalasnya pada menit ke-82 lewat eksekusi penalti Daniele De Rossi. Penalti diberikan lantaran Ramos melakukan pelanggaran terhadap penyerang Italia, Eder, di kotak terlarang.

Sontak, Ramos mendapat kritikan karena dianggap sebagai penyebab kegagalan Spanyol meraih tripoin di markas Italia.

Soal kritikan, Ramos melihat adanya perbedaan mencolok antara orang-orang di Italia dan Spanyol.

“Perbedaan antara Spanyol dan Italia adalah bahwa ketika Buffon, yang merupakan idola, membuat kesalahan, ia “bertepuk tangan”. Di Spanyol, Anda dicemooh,” ujar Ramos.

“Mereka mengkritik saya. Sekarang, mereka harus “menikmati” diri mereka sendiri karena saya akan membungkam mereka pada akhirnya,” tuturnya.

Selanjutnya, Spanyol akan berhadapan dengan Albania. Laga itu akan digelar di Stadium Loro Borici, Albania, Senin (9/10/2016) atau Selasa dini hari WIB.
Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder

#SergioRamos #Spanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ramos Ungkap Perbedaan Italia dan Spanyol dalam Hal Blunder bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here