Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu


Gelandang tim nasional Wales, Aaron Ramsey, merasa hasil impresif di Piala Eropa 2016 kemarin telah mengubah status timnya di mata para lawan.

Performa Wales di Piala Eropa 2016 memang terbilang mengejutkan. Berstatus sebagai tim kuda hitam, mereka berhasil menembus hingga babak semifinal. Sebagai catatan, mereka tersingkir di tangan sang juara, Portugal.

Ramsey menyadari bahwa performa apik tersebut membuat mereka harus terus meningkatkan kemampuan.

“Kami tahu bahwa kami telah berubah, dari pemburu menjadi yang diburu. Kami menjalani turnamen dengan baik. Kami menunjukkan bahwa kami mampu melakukan sesuatu melawan tim yang sangat bagus,” ujar Ramsey seperti yang dikutip oleh laman resmi Arsenal.

“Selama bersama Wales tiga musim terakhir, kami menambah hal tersebut kedalam permainan kami. Semua berjuang demi satu dengan yang lain di atas lapangan. Kami bekerja keras dan itulah salah satu alasan utama kesuksesan kami.”

“Tim-tim lain mungkin akan memandang kami jauh berbeda sekarang. Jadi, kami harus kembali menyesuaikan diri melawan taktik berbeda yang mencoba membongkar tim kami,” tambah dirinya.

Skuat asuhan manajer Chris Coleman menelan hasil imbang 2-2 melawan Austria dalam laga lanjutan penyisihan grup Piala Dunia 2018, Jumat (7/10). Hasil ini tidak membuat mereka bergeser dari puncak klasemen sementara Grup D dengan total raihan empat poin.

Selanjutnya, Gareth Bale dkk. dijadwalkan untuk menjamu Moldova pada Minggu (9/10) mendatang.
Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu

#AaronRamsey #Wales
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ramsey: Dari Pemburu, Wales Telah Jadi Yang Diburu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here