Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger


Head of Global Soccer dari New York Red Bulls, Oliver Mintzlaff, membantah ketertarikan timnya kepada gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Gelandang asal Jerman itu menjadi surplus untuk skuat Man United. Dia belum mendapatkan menit bermain pada musim 2016-2017.

Media-media Inggris mengabarkan bahwa Schweinsteiger bakal pindah ke salah satu klub Major League Soccer (MLS) demi menyelamatkan kariernya.

Akan tetapi, Mintzlaff menutup satu pintu untuk eks kapten tim nasional Jerman itu.

“Schweinsteiger adalah pemain hebat yang sudah menjalani karier luar biasa. Namun, tidak ada pembicaraan dengan New York Red Bull. Dia bukanlah topik perbincangan untuk kami,” ucap Mintzlaff kepada Bild.

Peluang belum sepenuhnya tertutup untuk Schweinsteiger. Sebab, penuturan berbeda dilontarkan Don Garber selaku Chief MLS.

“Kami akan menerima Schweinsteiger dengan tangan terbuka dan selalu memantau situasinya,” kata Garber.

Schweinsteiger sendiri masih terikat kontrak dengan Man United hingga 30 Juni 2018.
Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger

#BastianSchweinsteiger #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Red Bulls Bantah Ketertarikan kepada Schweinsteiger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here