Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona


Bolaliga.org, Jakarta — Manchester City mampu memetik hasil bagus saat melakoni pertandingan melawan Barcelona di lanjutan Liga Champions. The Citizens pun menorehkan beberapa rekor.

Saat melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Rabu (2/11) dini hari WIB, City memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Kevin de Bruyne dan juga Ilkay Guendogan (dua gol). Sementara satu gol balasan Los Cules dicetak oleh Lionel Messi.

Dengan kemenangan ini, City mampu menghentikan sebanyak kemenangan beruntun Barca atas tim Inggris di angka tujuh.

De Bruyne juga tercatat sebagai pemain yang mencetak gol lewat tendangan bebas langsung ke gawang Barca di Liga Champions sejak tahun 2009. City yercatat sudah membukukan empat gol lewat tembakan bebas, dua gol lainnya dicetak oleh Aleksandar Kolarov, sisanya Yaya Toure.

Sementara itu, Guendogan menjadi pemain ke-11 yang berhasil membukukan brace ke gawang tim asal Catalan itu.

City juga menjadi tim Inggris pertama sejak tahun 1998 yang mencetak tiga gol ke gawang Barca. Klub sebelumnya yang membukukan jumlah gol yang sama adalah Manchester United di babak fase grup Liga Champions.

City mencatatkan penguasaan bola paling rendah sejak ditangani oleh Josep Guardiola saat melawan Barcelona. Catatannya mencapai 34.7 persen seperti data yang dilansir oleh Opta.
Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona

#Barcelona #IlkayGuendogan #JosepGuardiola #KevinDeBruyne #LigaChampions #ManchesterCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Rekor-Rekor Manchester City Usai Taklukkan Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here