Berita Bola: Robben Bicara soal Kondisinya

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Robben Bicara soal Kondisinya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Robben Bicara soal Kondisinya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Robben Bicara soal Kondisinya

  • Sep 26, 2016, 09:21
  • 8

Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, menyatakan bahwa pemulihan cedera yang dideritanya menunjukkan perkembangan positif.

Robben masuk di daftar cadangan Bayern saat menang 1-0 atas Hamburg SV di Volksparkstadion, Sabtu (24/9/2016).

Selama paruh pertama, dia telihat menjalani pemanasan ringan. Hanya, pemain asal Belanda itu tidak masuk ke lapangan dan malah kembali ke bangku cadangan pada paruh kedua.

“Saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada hal buruk sama sekali, sekadar tindakan pencegahan,” tutur Robben seperti dilansir FourFourTwo.

“Satu hal yang harus dilupakan yakni saya baru kembali dari cedera panjang,” ucap eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Terakhir, Robben menderita cedera otot paha pada 18 Juli 2016. Masalah tersebut memaksa dia absen selama dua bulan.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Robben Bicara soal Kondisinya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Robben Bicara soal Kondisinya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here