Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra


Cristiano Ronaldo mencetak empat gol saat Portugal menang 6-0 atas Andorra pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 zona Eropa dari Grup B di Estadio Municipal Averia, Sabtu (8/10) dini hari WIB.

Portugal sudah memimpin saat laga baru berjalan kurang dari dua menit. Ronaldo membuka keran gol pada detik ke-73 memanfaatkan bola hasil umpan sepak pojok guna menjebol gawang Josep Gomes

Ronaldo kembali menggetarkan jala Andorra pada menit ke-4. Kali ini, gol lahir usai memanfaatkan bola umpan silang Ricardo Quaresma.

Semenit sebelum babak pertama berakhir, Portugal kembali menambah golnya ke gawang Andorra lewat Joao Cancelo. Skor 3-0 untuk Portugal bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Ronaldo kembali mengejutkan barisan pertahanan Andorra. Bola tendangan volinya memanfaatkan umpan dari Andre Gomes merobek jala tim tamu pada menit ke-47.

Tertinggal empat gol, Andorra mencoba membalas. Namun alih-alih mempersempit jarak, tim tamu malah kehilangan salah seorang pemainnya. Jordi Rubio diusir wasit dari lapangan pada menit ke-62 akibat menjegal Ronaldo.

Unggul jumlah pemain, Portugal pun semakin leluasa membombardir pertahanan Andorra. Pada menit ke-68, Ronaldo berhasil mencetak gol keempat sekaligus membawa timnya unggul 5-0.

Petaka lanjutan kembali menimpa Andorra pada menit ke-70. Marc Rabes diganjar kartu merah usai mengganjal Ronaldo. Akibatnya, pasukan Koldo Alvarez harus bermain dengan sembilan pemain di sisa laga.

Sebelum pertandingan usai, Portugal masih sempat menyarangkan satu gol lagi ke gawang Andorra. André Silva yang tampil sejak menit pertama berhasil menjebol gawang Josep Gomes pada menit ke-86. Portugal menutup laga dengan kemenangan 6-0.

Dengan donasi tiga angka dari kemenangan ini, Portugal kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari 2 laga. Sedangkan Andorra masih terjerembab di lantai dasar tanpa poin dari 2 pertandingan.

Susunan pemain:

Portugal (4-4-2): 1-Rui Patricio; 21-Joao Cancelo, 3-Pepe (19-Gelson Martins 72), 6-Jose Fonte, 5-Raphael Guerreiro (4-Artunes 52), 8-Joao Moutinho, 11-Bernardo Silva, 15-Andre Gomes (10-Joao Mario 66), 20-Ricardo Quaresma; 18-Andre Silva, 7-Cristiano Ronaldo.

Andorra (4-4-2): 1-Josep Gomes; 23-Jordi Rubio, 6-Ildefonso Lima, 20-Max Llovera, 21-Marc Garcia (15-Moises San Nicolas 49); 22-Victor Rodriguez, 3-Marc Vales, 4-Marc Rebes, 2-Cristian Martinez (Victor Moreira 76); 8-Marcio Vieira, 14-Jordi Alaez (7-Marc Pujol 73).
Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra

#CristianoRonaldo #KualifikasiPialaDunia2018 #PortugalVsAndorra
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ronaldo Jadi Aktor Utama Kemenangan Portugal atas Andorra bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here