Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce


Striker andalan Manchester United, Wayne Rooney, masih menaruh dendam terhadap mantan Manajer timnas Inggris, Sam Allardyce, atas komentar mengenai dirinya. Beberapa waktu lalu, Allardyce menyebut Rooney bermain sesuka hati saat turun bersama timnas.

Rooney sendiri mengakui bahwa Allardyce sudah meminta maaf secara pribadi. Akan tetapi, Rooney masih menanti permintaan maaf secara publik dari Allardyce.

Pada 28 September lalu, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Allardyce usai skandal komentar kontoversialnya pada seorang jurnalis Inggris yang sedang menyamar. Sebagai catatan, Allardyce baru melewati satu laga bersama The Three Lions.

Sebelumnya, Allardyce pernah menyebut Rooney mendapatkan perlakuan istimewa dari manajer sebelumnya, Roy Hodgson, untuk bergerak di area manapun. Namun tudingan ini dibantah keras oleh Rooney.

“Sam menyebut saya bermain sesuka hati. Saya bermain sesuai dengan instruksi dan apa yang diminta pelatih pada saya. Saya bermain di tempat yang diinginkan manajer. Saya tak memiliki diri saya sendiri, belum pernah memilih diri saya sendiri,” ujar Rooney, dilansir Goal.

“Saya tidak datang ke tempat latihan dan mengatakan: “Saya ingin bermain di sini atau di sana”. Saya bermain pada posisi yang diminta. Ada kesalahpahaman dan saya tampaknya dibantai karena hal itu. Saya menderita karena hal itu. Saya berulangkali dibantai ketika saya merasa bahwa saya menampilkan permainan yang cukup baik.”
Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce

#Inggris #SamAllardyce #WayneRooney
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Rooney Masih Simpan Dendam Pada Allardyce bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here