Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris


Bek kiri timnas Inggris, Danny Rose, mengakui harus menjalani metode latihan yang keras dari manajernya di Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Kendati demikian, Rose menganggap bahwa Pochettino bakal membawa dampak positif apabila ditunjuk sebagai pelatih Inggris suatu saat nanti.

Pochettino berlabuh di Inggris setelah dikontrak menjadi manajer Spurs dua musim lalu. Pria asal Argentina itu berhasil membawa Spurs kembali ke Liga Champions setelah bercokol di posisi ketiga klasemen akhir Premier League musim lalu.

Saat ini, Spurs menduduki posisi kedua dengan perbedaan hanya satu poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City. The Lilywhites juga baru mengalahkan Man. City dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

“Itu bakal menjadi hal yang luar biasa untuk memiliki dia (Pochettino) sebagai pelatih Inggris suatu hari nanti,” kata Rose, seperti dikutip dari Express.

“Itu hanya akan menjadi hal yang bagus untuk sepak bola Inggris. Semua orang bisa melihat dengan jelas apa yang telah dia lakukan untuk Tottenham dan skuat yang dibangunnya,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Akan tetapi, aku harus mengingatkan semua orang bahwa itu bakal menjadi kerja keras dan sangat menuntut. Aku tidak bisa mendeskripsikan betapa beratnya itu. Kami tidak memiliki banyak waktu libur,” papar Rose.

“Ketika jeda internasional, sejumlah pemain akan mendapatkan waktu libur selama empat atau lima hari, tetapi tidak demikian dengan kami (di Spurs). Mereka (yang tidak tampil dalam laga internasional) akan melakukan sesi latihan dobel sepanjang pekan,” pungkasnya.
Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris

#DannyRose #Inggris #MauricioPochettino #TottenhamHotspur
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Rose Impikan Pochettino Latih Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here