Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa


Timnas Inggris diklaim lebih mementingkan reputasi dibanding performa dalam selesi pemain, menurut pandangan mantan gelandangnya, Kieron Dyer. Hal tersebut terlihat jelas dari masuknya Jack Wilshere dan Jordan Henderson ke dalam skuat Inggris di Euro 2016 lalu.

Wilshere hampir tidak bermain karena bergelut dengan cedera sepanjang musim lalu. Performa Henderson juga kurang mengesankan lantaran kondisinya yang kurang fit pada akhir musim.

Akan tetapi, keduanya dipanggil oleh mantan pelatih Inggris, Roy Hodgson, untuk tampil di Euro 2016. Sedangkan, gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, dan kapten West Ham United, Mark Noble, justru dipinggirkan.

Dyer yang melakoni debut bersama Inggris di bawah asuhan Kevin Keegan pada 1999 silam menyatakan bahwa butuh pelatih yang berani untuk menyudahi kebiasaan tersebut.

“Saya pikir, permasalahan Inggris baik ketika saya masih bermain hingga saat ini adalah pemilihan pemain berdasarkan reputasi dan bukan performa. Butuh pelatih yang pemberani untuk menghentikan kebiasaan itu,” kata Dyer, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda lihat (Danny) Drinkwater dan (Mark) Noble. Semua orang mengatakan bahwa mereka gelandang yang performanya paling bagus pada akhir musim lalu, tetapi tidak masuk skuat (Euro 2016),” serunya.

“Jack Wilshere dan Jordan Henderson yang tidak bermain masuk skuat karena itu berdasarkan reputasi. Itu sulit bagi pelatih karena jika menjadi Wilshere atau Henderson dan menampilkan kemampuan terbaik, Anda mungkin lebih baik dibanding Drinkwater atau Noble,” tandas Dyer.
Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa

#Inggris #JackWilshere #JordanHenderson #KieronDyer
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Seleksi Pemain Inggris, Nama Besar Di Atas Performa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here