Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam


Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Vietnam pada partai uji coba di Stadion Maguwarjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

Tim tamu sempat unggul dua gol terlebih dahulu berkat lesakan Le Van Thang pada menit keempat dan Vu Minh Tuan delapan menit berselang. Indonesia baru menyamakan kedudukan lewat Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim sebelum menit ke-30.

Indonesia tampak canggung dan rapuh pada awal laga. Hal ini dimanfaatkan oleh Vietnam yang memeragakan permainan cepat dan umpan-umpan pendek.

Hasilnya, publik Maguwarjo terdiam saat laga belum genap lima menit. Tembakan keras Le Van Thang dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh Andritany Arhiyasa.

Delapan menit setelahnya, Vietnam menggandakan keunggulan lewat Vu Minh Tuan, yang memanfaatkan umpan silang Nguyen Tron dari sisi kiri.

Ketinggalan dua gol melecut anak-anak asuh Alfred Riedl. Mereka pun memangkas jarak berkat tendangan bebas Zulham Zamrun dari jarak 35 meter pada menit ke-27.

Satu menit selang gol Zamrun, Irfan Bachdim ikut mencatatkan nama di papan skor. Dia lolos dari jebakan offside sebelum menyarangkan bola ke gawang Vietnam.

Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah jeda, Indonesia kembali mendapatkan sejumlah peluang dari Lerby Eliandry dan Ferdinand Sinaga. Hanya, tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini melanjutkan rekor tak terkalahkan Indonesia sejak kembali ke kancah internasional. Pada September 2016, pasukan Riedl menang 3-0 atas Malaysia.

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Rudolof Yanto Basna; Andik Vermansah, Dedi Kusnandar, Evan Dimas, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Irfan Bachdim
Pelatih: Alfred Riedl

Vietnam: Tran Nguyen Manh, Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Le Van Thang
Pelatih: Nguyen Hu Thang
Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam

#Indonesia #Vietnam
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Sempat Tertinggal 2 Gol, Indonesia Imbangi Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here